KLINIKABORSI CALL 081288286618

cropped-dokter.jpg

  1. Langsung ditangani Oleh Dr.Speisalis Kandungan (Dr.SpOg) yang benar benar berkompeten, ahli, dan berpengalaman dibidangnya, yang pastinya mengikuti prosedur medis, tentu saja alat yang kita gunakan pun dijamin Steril / Baru. Klinik KITA pun dibantu dengan  beberapa perawat wanita & para Ahli (kebidanan ) Yang Ramah dan perduli dengan kesehatan anda.
  2. KLINIK ABORSI KITA sangat berkomitmen untuk selalu mengutamakan Kesehatan pasien, Keamanan pasien, dan pastinya Privacy / Kerahasiaan pasien pun terjamin. 
  3. Diwajibkan untuk Kontrol Kembali ke KLINIK KITA  1 minggu pasca tindakan, adalah salah satu bukti KLINIK KITA tetap mengawasi perkembangan Pasien Dengan Jaminan Kesehatan & Keamanan. 
  4. Percayakan Masalah KESEHATAN anda kepada kami, karena klinik kita perduli dan memberi GARANSI.
  5. Klinik Aborsi Langsung ditangani Oleh Dr.SpOg ( KuReT ) “Aborsi yang paling berbahaya apabila dilakukan dgn memakai obat obatan atau secara tradisional .Itu paling banyak menimbulkan kematian bagi remaja hamil, Cara seperti ini sangat berbahaya karena belum tentu membuahkan hasil maksimal dan bahkan resiko buruk karena akan membuat cacat pada janin dan membuat trauma hebat bagi ibu yang melakukan aborsi …” JANGAN PERNAH PAKAI OBAT OBATAN.

Leave a comment